pimpinan rohul

Selasa, 21 Mei 2013 07:52

Wabup Rayakan Ulang Tahun Ke-51

Usai memimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional, Bagian Umum Setda Rokan Hulu membuat acara tambahan dengan merayakan Hari Ulang Tahun Wakil Bupati Ir. H. Hafith Syukri, MM ke-51 bersama dengan para Muspida di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu yang dirayakan secara sederhanaSenin (20/5).

 

 

 

Perayaan Hari Ulang Tahun Wabup ini digelar dengan memotong nasi tumpeng oleh Wakil Bupati yang diserahkan kepada para tamu yang ada. Menurut Sekda Rokan Hulu perayaan Ulang Tahun Wakil Bupati sengaja tidak diberitahukan sebelumnya kepada wakil karena pasti menolak kalau dirayakan, sehingga pada saat usai upacara, kue tumpeng diletakkan di hadapan beliau sebagai hadiah pada Ulang tahunnya ke-51.

 

 

 

Sekda berharap memasuki usia ke-51 tahun ini semakin sukses dalam menempuh karier dan selalu dekat kepada Allah SWT, karena pada intinya   semakin bertambahnya umur seseorang, maka semakin berkurang jatah umur yang diberikan.  

 

 

 

" Kita harapkan memasuki  usia ke-51 tahun ini, Wakil Bupati Rokan Hulu, Ir. H. Hafith Syukri, MM, semakin sukses dalam meniti karir dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucap Sekda.

 

 

 

Mendapat sambutan seperti itu Wakil Bupati Rokan Hulu merasa terharu, baginya apa disampaikan Sekda tersebut bukan hanya sambutan dari seorang Sekda kepada Wakil Bupati, tetapi sebagai sambutan seorang sahabat yang selalu mengingatkan dirinya akan makna dan kehidupan ini. Memasuki usia yang sudah setengah abad ini dirinya akan masih tetap berjuang untuk memajukan Kabupaten Rokan Hulu ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berharap niat baik ini juga didukung oleh semua pihak agar Kabupaten Rokan Hulu nantinya bisa menjadi Kabupaten terbaik.

 

 

 

" Kita ucapkan terima kasih atas perayaan ini, meskipun sederhana tetapi terasa khidmat,di usia yang ke 51 ini mari bersama sama memajukan Kabupaten Rokan Hulu," ajaknya.

 

 

Baca 448 kali

Berita Terkini

Online

Kami memiliki 7 tamu dan tidak ada anggota online

Tautan Penting

 

 

 

 

 

Kalender

« April 2014 »
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Ming
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        

Agendabadge

Agenda

Potret Daerah

Photo Gallery

Gallery Penghargaan

      
      
1
/15